Home / Berita Umum / Dua Orang Pejambret jadi Amuk Massa

Dua Orang Pejambret jadi Amuk Massa

Dua Orang Pejambret jadi Amuk Massa – Dua orang penjambret jadi tujuan amuk massa selesai tidak berhasil menjambret tas punya Rusdiana (20), Sabtu (13/1) malam. Dua penjambret bernama Yenri Jefri (23) serta Rahmad Akbar (25) menjambret tas Rusdiana yang tengah melintas di Jalan Affandi, Depok, Sleman.

Kapolsek Bulaksumur, Kompol Suhardi mengemukakan korban waktu peristiwa tengah dalam perjalanan pulang ke kosnya. Mendadak motor yang dikendarai oleh korban dipepet oleh pengendara motor yang berboncengan.

” Dua aktor yang berboncengan memepet motor korban. Lalu tas punya korban di ambil paksa. Korban pernah terjatuh serta teriak minta tolong, ” tutur Suhardi waktu dihubungi, Minggu (14/1).

Suhardi menjelaskan karna tidak ada yang merespons teriakan minta tolongnya, korban juga lalu berdiri. Korban, kata Suhardi segera berinisiatif menguber aktor penjambretan.

” Cemas dikejar korbannya sembari berteriak minta tolong, motor yang dikendarai aktor oleng. Motor aktor lalu menabrak mobil waktu melarikan diri, ” urai Suhardi.

Suhardi menguraikan ketahui ke-2 aktor terjatuh selesai menabrak satu mobil, warga juga menangkap aktor. Aktor yang tertangkap, lanjut Suhardi segera jadi bulan-bulanan massa.

” Aktor juga lalu kita amankan serta bawa ke Mapolsek Bulaksumur. Dari hasil kontrol, kami mengambil alih tanda bukti berbentuk 1 golok punya aktor. Diluar itu ada pula dompet serta handphone punya korban yang berada di dalam tas yang dijambret, ” tutup Suhardi.

About admin