Home / Berita Umum / Dua Motor Terbakar Akibat Tabrakan

Dua Motor Terbakar Akibat Tabrakan

Dua Motor Terbakar Akibat Tabrakan – Tabrakan maut menyertakan dua sepeda motor berlangsung di Cianjur. Karena insiden itu seseorang meninggal serta dua kendaraan hangus terbakar.

Kecelakaan itu berjalan di Kampung Pasir Bayur Desa Wanasari Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (27/6/2019) pagi. Info kejadian tabrakan ini viral di sosial media.

Kapolsek Agrabinta Resor Cianjur AKP Joni menerangkan dua motor yang terjebak kecelakaan itu meluncur dalam kecepatan tinggi. “Hopid memakai sepeda motor Yamaha RX S dari arah Bojongterong ke arah Pasir Waringin. Waktu lewat pertigaan jalan, dari arah Agrabinta ke arah Bojongterong meluncur sepeda motor Honda Mega Pro yang dikendarai Hadin. Kecelakaan tidak terelakkan,” kata Joni lewat pesan singkat.

Hopid meninggal di tempat insiden dengan cedera kronis dibagian kepala. Sedang Hadin tidak sadarkan diri serta dibawa ke Puskesmas Agrabinta.

Sekejap sesudah tabrakan, mendadak ada api dari motor punya Hopid. Api terus jadi membesar lalu membakar motor Hadin.

“Pemicu timbulnya api belum juga didapati. Api ada mendadak serta menghanguskan dua kendaraan. Saat ini dua unit sepeda motor itu telah ditangkap ke Mapolsek Agrabinta,” katanya.

Dalam satu tahun ini, Joni mengutarakan, telah 3x insiden kecelakaan dalam tempat itu. “Keadaannya kan pertigaan, jadi cukup riskan kecelakaan. Kami selalu minta pengendara lewat untuk waspada,” kata Joni.

About penulis77