Home / indonesia / Driver GrabBike Memenuhi Ruas Jalan Depan Stasiun Cawang Buru Opang

Driver GrabBike Memenuhi Ruas Jalan Depan Stasiun Cawang Buru Opang

Lebih dari sekitar 100 driver GrabBike memenuhi ruas jalan depan Stasiun Cawang, Jakarta. Diduga kuat mereka tengah mencari ojek pangkalan (Opang) dimana belum diketahui pangkal masalahnya untuk saat ini.

Salah seorang pengendara yang melintas  di depan Stasiun Cawang, Galih, Kamis, 4 Februari 2016 mengunggah foto yang diabadikannta ke pasangmata.com. Galih juga mengatakan jika para driver GrabBike menutup ruas jalan menuju ke arah Tebet. Galih mengatakan kalau sekitar pukul 11.05 WIB jalan ke arah Tebet dipenuhi GrabBike dimana membuat pengendara yang lewat tak dapat melintas.

Galih pun mengatakan kalau nampaknya terjadi sebuah keributan di lokasi tersebut. Terlihat para driver GrabBike tengah menunjuk-nunjuk orang dan nampak ada keributan dengan ojek pangkalan atau yang biasa disebut opang.

Di lokasi tersebut juga telah ada polisi lalu lintas yang sedang berusaha untuk menenangkan keadaan. Akan tetapi, walaupun banyak driver GrabBike yang berkumpul di lokasi kejadian, sama sekali tak ada tindakan anarkis atau pengrusakan yang dilakukan oleh para driver GrabBike. Hingga saat ini belum diketahui penyebab dari keributan tersebut hingga para driver GrabBike ngluruk ke depan Stasiun Cawang. Namun dugaan sementara adalah adanya perselisihan dengan ojek pangkalan di depan Stasiun Cawang.

About admin