Home / otomotif / Dovizioso Kemungkinan Ke World SBK |Sport

Dovizioso Kemungkinan Ke World SBK |Sport

Dovizioso Kemungkinan Ke World SBK |Sport, Sesudah jatuh bangun membela Honda dan Yamaha, sekarang Andrea Dovizioso menjalani salah satu ikon Ducati di MotoGP. Merasa nyaman di pabrikan asal Italia tersebut, Dovizioso mengaku mau mengakhiri karirnya dengan Ducati, dan tidak menutup bisa jadi dapat membela mereka di World SBK sebuah disaat nanti.

Dovizioso menjalani kiprah MotoGP terhadap tahun 2008 dgn JiR-Honda sebelum hijrah ke Repsol Honda setahun sesudahnya. Sesudah membela tim tersebut selagi tiga tahun, pebalap Italia ini membela Monster Tech 3 Yamaha sewaktu semusim sebelum hasilnya pindah ke Ducati terhadap tahun 2013.

Sejak itu pun, Dovizioso jadi tombak kebangkitan Ducati dan jadi pebalap acuan buat mengembangkan motor Desmosedici. Dirinya juga kian nyaman sesudah mengoleksi lima podium periode ini, dan bertekad menutup karirnya di pabrikan yang sama, tidak masalah kompetisi apa yang dia ikuti.

“World SBK? Mampu menjadi. Dalam sekian banyak tahun terakhir, kontes itu sudah tidak sedikit beralih. Saya tidak tahu macam mana perkembangannya sekian banyak tahun lagi. Yang terang saya bahagia membela Ducati di MotoGP, lebih-lebih sekarang ini kami kembali kompetitif sesudah tahun-tahun yang berat,” ucap pada Motorsport Keseluruhan. Kontrak Dovizioso yang berumur 29 tahun bersama Ducati bakal habis pada akhir 2016 kelak.

About admin