Home / olahraga / Dovi Tercepat Di Austria |Sport

Dovi Tercepat Di Austria |Sport

Dovi Tercepat Di Austria |Sport Pebalap tim pabrikan Ducati Corse, Andrea Dovizioso sukses jadi yang paling cepat dalam list kombinasi catatan ketika latihan bebas MotoGP Austria yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg kepada hari Jumat (12/8). Elemen ini serta kian mengangkat ekspektasi bagi Ducati buat mendapatkan kemenangan.

Dovizioso & Andrea Iannone diprediksi jadi juara usai mendominasi uji coba bulan dulu, & Dovizioso suka mampu meneruskan tren ini walaupun ada sekian banyak perubahan yang berlangsung, adalah tikungan terakhir yang lebih sempit, cuaca yang lebih dingin & ban belakang yang lebih keras.

“Saya amat sangat suka sanggup mengonfirmasi kecepatan kami di uji coba bersama ban tidak sama, dikarenakan kami tidak tahu performa ban belakang & gripnya teramat rendah hari ini, namun kami konsisten segera. Aku puas, & kami sanggup konsentrasi buat ritme balap tatkala 28 lap. Kami tidak miliki masalah berarti,” ujarnya pada Crash.net.

Pebalap Italia berumur 30 tahun ini juga mengaku bahwa performa menakjubkan kala latihan ini berarti ia mesti menghadapi tekanan lebih gede demi mendapati kemenangan, yang telah tidak lagi dirasakan oleh Ducati sejak MotoGP Australia 2010 lewat Casey Stoner.

About admin