Home / indonesia / Djarum Jawaran Iklan Di TV |Peristiwa

Djarum Jawaran Iklan Di TV |Peristiwa

Djarum Jawaran Iklan Di TV |Peristiwa, Walaupun ekonomi negara ini tengah melambat dan prediksi belanja iklan Televisi menurun tahun ini, tetapi nyata-nyatanya hal tersebut tidak berdampak terhadap merk yang satu ini. Berdasarkan pengamatan dari Adstensity-aplikasi monitoring iklan-iklan Televisi buatan PT Sigi Kaca Pariwara-brand Djarum termasuk juga yang masihlah agresif jalankan promosinya lewat iklan Televisi di tengah perlambatan ekonomi.

Sepanjang tahun 2015, Djarum lumayan kencang bersama perkiraan belanja iklan TV-nya menembus angka Rp 1 triliun per tahun. Sesudah Djarum, disusul oleh Sampoerna yang hampir menyentuh angka Rp 1 triliun. Nah, tidak hanya brand-brand yang memang lazim muncul di Televisi, sepertinya thn ini pula yakni moment bagi para perusahaan e-commerce untuk unjuk gigi memasang iklan di Televisi.

Diprediksi, ke-2 perusahaan e-commerce tersebut rela merogoh kocek sampai setengah triliun sepanjang tahun 2015. Menurut catatan Adstensity, Tokopedia mengeluarkan anggaran iklannya sampai Rp 559 miliar dan Traveloka seputar Rp 553 miliar.

“Belanja iklan e-commerce tahun ini diprediksikan 2 prosen dari keseluruhan belanja iklan. Tahun 2016 sanggup jadi 4 %,” ucap CEO PT Sigi Kaca Pariwara, Sapto Anggoro, seusai program penandatangan Mou antara Adstensity bersama Adstream World Wide di Jakarta, Kamis (10/12).

About admin