Home / internasional / Dipaksa Putus Dengan Pacarnya, Remaja Thailand Racuni keluarganya

Dipaksa Putus Dengan Pacarnya, Remaja Thailand Racuni keluarganya

Dipaksa Putus Dengan Pacarnya, Remaja Thailand Racuni keluarganya – Cuma lantaran dipaksa akhiri jalinan dengan pacarnya, remaja 15 th. asal Thailand nekat lakukan hal keji. Dia mencampurkan pestisida ke air minum untuk dikonsumsi sampai mengakibatkan anggota keluarganya tewas.

Remaja tak dijelaskan namanya ini lakukan aksinya didalam rumah sang kakek, yang juga jadi rumahnya. Disebabkan tindakannya ini, adik perempuannya yang tetap berumur empat th. wafat sesaat ibu serta sepupunya mesti dilarikan ke rumah sakit.

Ditulis dari situs Asia One, Senin (2/7), awalnya pihak keluarga tidak paham kenapa mendadak mereka keracunan. Tetapi ibu dari si remaja mencurigai kalau putrinyalah yang meracuni mereka. Sang ibu juga menyampaikan kecurigaannya itu pada polisi.

Sesudah diinterogasi sepanjang tiga jam, pada akhirnya si gadis mengaku dia yang meracuni semua keluarganya. Berdasar pada pengakuannya, dia terasa tak sukai dengan ibunya yang meninggalkan dia didalam rumah kakek-neneknya mulai sejak kecil serta mengabaikannya.

Dia juga mengklaim kalau dia kerap berkelahi dengan sang ibu lantaran dipaksa putus dengan pacarnya. Hal tersebut yang menguatkan tujuannya untuk mencemoohkai keluarga.

About admin