Home / Berita Umum / Diduga Mengantuk, Sopir Angkut Galon Tewas Tabrak Kontainer di Tol Cipali

Diduga Mengantuk, Sopir Angkut Galon Tewas Tabrak Kontainer di Tol Cipali

Diduga Mengantuk, Sopir Angkut Galon Tewas Tabrak Kontainer di Tol Cipali – Suatu truk pengangkut galon air mineral menabrak truk container di ruas Jalan Tol Cipali. Oleh karena itu, pengemudi truk pengangkut galon air mineral Ujang Cucu (24) meninggal dunia di tempat peristiwa.

Momen itu berlangsung pada Selasa (4/9/2018) kurang lebih waktu 05. 00 WIB, kala ke-2 kendaraan meluncur dari arah Jakarta menuju Cirebon. Dalam Sopir truk galon mengantuk serta tdk dapat mengontrol laju kendaraan nya sampai menabrak truk container.

” Kami masih tetap kerjakan penyelidikan, tetapi menurut kontrol awal serta pernyataan kernet, disangka gara-gara sopir mengantuk, ” kata Kanit laka selanjutnya Polres Purwakarta IPTU Agus Kuswara di Mapolres Purwakarta, Selasa (04/09/2018).

Tetapi, truk yang ditabrak dari arah belakang oleh Ujang langsung pergi, langsung menambahkan perjalanan tinggalkan tempat peristiwa masalah (TKP).

Gara-gara insiden itu sang pengemudi truk galon meninggal dunia di tempat lantaran alami luka kronis di kepala. Sesaat kernet, Abdul Korib (24) alami luka enteng serta sudah di handel pihak medis di RS MH Thamrin, Purwakarta.

” Peristiwa pagi hari, kendaraan di pengungsian ke pool derek cilameri subang dan korban di pengungsian ke rumah sakit Thamrin Purwakarta, ” papar dia.

Kernet truk abdul lantas mengaku sopirnya alami kantuk. Bahkan juga dianya sendiri pernah beristirahat ditempat istirahat didalam tol.

” Habis mengantarkan air ke daerah cikarang langsung jalan pulang ke subang, sopir memang ngantuk, Kurang lebih satu jam kita istirahat dahulu, ” kata Abdul kala di temukan dalam rumah sakit.

About admin