Home / kriminal / Dicek Dokter Jantung Jessica Dalam Kondisi Sehat

Dicek Dokter Jantung Jessica Dalam Kondisi Sehat

Tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso diperiksa oleh tim dokter spesialis jantung di Bidokkes Polda Metro Jaya dikarenakan mengeluhkan rasa sakit dada. Menurut hasil pemeriksaan, Jessica dinyatakan sehat serta kondisi jantungnya normal.

Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Musyafak kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (27/4/2016) mengatakan jika Jessica telah diperiksa oleh dokter ahli jantung yang memang ada di Dokkes. Berdasarkan hasil pemeriksaan disimpulkan jika tak ada masalah apapun pada jantung Jessica dan dalam kondisi normal.

Tidak hanya itu, paru-paru Jessica pun dirontgen serta dinyatakan normal. “Sehingga dapat disimpulkan jika Jessica sekarang dalam kondisi sehat dan baik, kalau memiliki keluhan barangkali dada agak sakit kemungkinan karena regangan otot dan sebagainya,” jelasnya.

Musyafak menyatakan, pemeriksaan jantung dilakukan untuk menindaklanjuti keluhan dari tersangka Jessica yang mengaku merasa nyeri di dada. Sudah dua hari Jessica mengeluhkan sakit pada bagian dada yang bisa jadi merupakan sakit jantung atau paru-paru.

Sementara itu, tes treadmil tak jadi dilakukan, mengingat berdasarkan hasil EKG serta rontgen paru, Jessica dinyatakan berada dalam kondisi normal dan tak ada masalah yang terjadi pada jantung serta paru-parunya.

About admin