Home / Uncategorized / Di The Asia Hotel Awards 2016, Indonesia Diwakili Dua Hotel Asal Bali

Di The Asia Hotel Awards 2016, Indonesia Diwakili Dua Hotel Asal Bali

Gelaran The Asia Hotel Awards 2016 memang akan segera dimulai. Dimana pastinya negara kita, Indonesia akan ikut dalam ajang besar seantero Asia tersebut. Banyak hotel memang di Indonesia yang memiliki kelas tinggi, akan tetapi dikabarkan bahwa Indonesia akan diwakili oleh dua hotel asal Bali. Pastinya, hotel tersebut memiliki kualitas yang mumpuni untuk bersaing di kancah Asia sehingga diperbolehkan untuk mewakili hotel Tanah Air.

Penobatan terkait penghargaan kepada beberapa hotel dengan desain serta arsitektur terbaik bakal kembali dilangsunhkan paada tahun ini melalui acara The Asia Hotel Design Award 2016 yang akan dilakukan beberapa bulan lagi. Tujuan ihelatnya penghargaan yakni untuk mengapresiasi karya dari arsitek, desainer, serta proyek yang diciptakan lewat kerja sama dengan pengembang hotel, pemilik, serta para operatornya.

Penghargaan bakal ianugerahkan kepada hotel-hotel yang punya tingkat kreativitas, inovasi, dan keunggulan yang bagus dalam sejumlah kategori di semua wilayah Asia Pasifik. Para juri yang dipilih dari ahli di bidang industri perhotelan sudah menunjuk terkait kategori bagi calon pemenang The Asia Hotel Design Awards 2016 nanti.

Pada penghargaan yang dilangsungkan di tahun ini, Indonesia dikabarkan bakal diwakili oleh Hotel Alila Seminyak serta The Ritz-Carlton Sawangan yang mana kedua hotel ini bertempat di Bali.

About admin