Home / Berita Umum / Di Jemput Di Sebuah Hotel Oleh Kapolres Surabaya

Di Jemput Di Sebuah Hotel Oleh Kapolres Surabaya

Di Jemput Di Sebuah Hotel Oleh Kapolres Surabaya – Perawat terduga aktor pelecehan seksual ke seseorang pasien wanita di National Hospital diamankan di suatu hotel di Surabaya. Sebelum saat diamankan, perawat itu nyata-nyatanya pernah menjumpai istrinya di Malang.

” Sejak mulai tempo hari ke Malang menjumpai istrinya, serta kembali semalam lantas bermalam di hotel area penangkapan, ” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan terhadap wartawan, Jumat (26/1/2018) .

Rudi mengungkap, diamankannya perawat bernama Junaedi itu lantaran usaha giat anggota yang senantiasa mencari mencari info dari teman kerja juga tetangga tempat kos aktor yang udah ditinggal satu bulan saat lalu.

” Sesudah mendapatkan bukti diri, kami segera ke area (hotel) . Selagi pengen cek out kami laksanakan pencocokan nyata-nyatanya benar serta segera kami amankan. Kami juga amankan suatu motor punya dia, ” kata Rdui.

Perihal pernah hilangnya terduga aktor, Rudi mengakui masih tetap melaksanakan pendalaman serta kontrol. ” Alibi atau argumen mengapa menghilang masih tetap kami laksanakan pendalaman serta kontrol, ” tangkisnya.

Rudi juga mempertegas status perawat itu masih tetap saksi meskipun dalam rekaman video udah ada pernyataan bahwa dia yang melaksanakan pelecehan. ” Memanglah ada pernyataan namun dalam kitab undang-undang pidana kan mesti ada rangkaian awal sampai akhir jadi jadi satu ikhtisar ada unsur pidana, ” tandas Rudi

About admin