Home / Berita Umum / Di Jakarta Seorang Wanita Setengah Telanjang Gegerkan Warga

Di Jakarta Seorang Wanita Setengah Telanjang Gegerkan Warga

Di Jakarta Seorang Wanita Setengah Telanjang Gegerkan Warga – Peristiwa lank demikian menghebohkan netizen, Sabtu (4/6) . Satu video perempuan 1/2 bugil menyebar didunia maya. Tidak cuma 1/2 telanjang, yang buat orang-orang gempar yaitu perempuan itu nekat cuma kenakan celana dalam di depan umum untuk beli suatu hal di satu apotik serta minimarket.
Terlihat dalam video amatir yang menyebar berdurasi satu menit itu seseorang perempuan memiliki rambut pendek tengah lakukan transaksi di satu kasir apotik. Tidak pelak, peristiwa itu jadi perhatian beberapa orang yang ada di sekelilingnya. “Kapan lagi (ada) tontonan (seperti ini) , ” tutur satu diantara orang yang terekam dalam video itu. “Wah abangnya (petugas kasir) grogi tuh abangnya, ” imbuhnya

Perempuan berkulit putih itu terlihat cuek walau dengan gerak-gerik 1/2 malu. Dia selalu berupaya menutupi sisi dadanya yang tidak tertutup dengan selembar kain. Tidak cuma nikmati, beberapa orang yang ada disana juga terlihat salah tingkah lihat perempuan itu.

Sesudah merampungkan pembayaran, perempuan yang belum di ketahui namanya itu beranjak pergi dengan langkah cepat.

Info yang dikumpulkan, peristiwa itu berlangsung di lokasi Mangga Besar, Jakarta Barat, Jumat (3/6) malam sekitaran 23. 30. Terkecuali video yang memerlihatkan perempuan 1/2 bugil itu bertransaksi di apotek, satu photo yang juga viral memperlihatkan dia tengah bertansaksi di satu minimarket. Bahkan juga, dalam photo itu, beberapa orang yang juga ada di minimarket sembari memerhatikan serta seakan memperbincangkan tingkah laku perempuan 1/2 bugil itu.

Sampai saat ini belum di ketahui siapa bukti diri serta argumen sang cewek lakukan hal tersebut. (mas/jpg)

About admin