Home / gosip selebriti / Dewi Sandra Masih Lakukan Progam Hamil

Dewi Sandra Masih Lakukan Progam Hamil

Dewi Sandra Masih Lakukan Progam Hamil – Seniman peranan yang penyanyi ini mengakui telah lakukan beberapa hal untuk memperoleh momongan. Menurut Dewi, ia telah memeriksakan diri ke dokter sampai melakukan urut tradisional.

“Alhamdulillah kontrol ke dokter telah, diurut telah, diapain lagi ya. Serta diurutnya itu sakit banget Masya Allah. Saya hanya, ‘ya gue tendang juga nih’, haha, ” tutur Dewi waktu didapati di acara The Blosso, of Ramadhan sharing keceriaan berbarengan anak-anak yatim piatu di Taman Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (9/6/2017).

Dari hasil kontrol dan tukang urut, tidak ada problem dengan keadaan Dewi dan sang suami, Agus Rahman.

“Tapi dia katakan semua normal serta masih tetap dapat, ya dia memberi semangat, no feel like again. Jadi semua suatu hal kita kembalikan pada Allah, manusia hanya dapat berupaya, ” ucapnya.

Tetapi, pemain Haji Backpacker ini tidak menginginkan melakukan bayi tabung atau mengambil anak. Ia serta suami mengambil keputusan untuk pasrah pada Tuhan.

“Ya semasing pasangan itu tentu ada semasing langkah serta semasing prinsip yang mereka menginginkan lakukan. Ada bayi tabung, ada adopsi, ada yang suntik hormon, beberapa hal lah yang dapat dikerjakan. Namun saya dengan mas Agus kita masih tetap yakin dengan yang bebrapa umum saja, yang normal, senormal mungkin saja tak ada yang aneh-aneh serta berdoa, ” tuturnya.

About admin