Home / berita bola / Derby Manchester Laga Paling Besar EPL |Bola

Derby Manchester Laga Paling Besar EPL |Bola

Derby Manchester Laga Paling Besar EPL |Bola, Melibatkan rival sekota yang sedang berkompetisi di posisi atas classement, derby Manchester terhadap akhir minggu serta menjanjikan potensi tidak sedikit gol kalau menilik statistik jumpa.

MU dapat menjamu City di Old Trafford, minggu(25/10/2015). MU sejauh ini mengoleksi 19 poin buat duduk di posisi tiga Premier League sedangkan City bertengger di puncak classement bersama 21 poin. Balutan persaingan khas satu buah derby ditambah persaingan di papan klassement terbaru itu bakal menambah bumbu derby Manchester ke-170 di seluruhnya ajang kompetitif tersebut.

Potensi pertarungan nan sengit bertambah seandainya melongok bahwa dari 12 derby Manchester terakhir di semua arena, tiada satu juga yang mogok tidak dengan juara alias seri. Telah demikian, gol-gol pun jadi perihal akrab dalam 10 derby Manchester terakhir di semua kejuaraan. Keseluruhan ada 41 gol di musim itu, menciptakan ada kebanyakan 4,1 gol per pertandingan.

Wayne Rooney telah membentuk 11 gol dalam derby Manchester (di seluruhnya kejuaraan); lebih tidak sedikit dari pemain lain di ke-2 kubu sekarang ini. Rooney dapat genap berumur 30 tahun terhadap satu hari sebelum turnamen. Tidak ada pemain yang menempa lebih tidak sedikit gol Premier League lebih dari ia sampai dengan umur 30 tahun (187 gol).

About admin