Home / Uncategorized / Depresi Tak Mempunyai Uang, Turis Asal Australia Tewas Gantung Diri

Depresi Tak Mempunyai Uang, Turis Asal Australia Tewas Gantung Diri

Depresi Tak Mempunyai Uang, Turis Asal Australia Tewas Gantung Diri – Disangka depresi disebabkan tak punyai uang, wisatawan asal Australia bernama Stainer Lion Peter pilih gantung diri. Korban lakukan tindakan nekat ini di kontrakannya di Perumahan Kampial Resident III, No 6 Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, Senin (2/7/2018) siang.

Berdasar pada data yang dikumpulkan, korban diketemukan pertama-tama oleh Wayan Wela, yang memiliki kontrakan rumah yang disewa korban. Di mana saksi bersama dengan ketua perumahan hadir ke rumah korban dengan maksud untuk menagih utang serta minta sewa kamar pada korban.

Setelah tiba di TKP saksi menyebut-manggil korban, tetapi tak menyahut. Serta seolah-olah rumah dalam kondisi kosong. Saksi waktu ini mengecheck ke belakang serta pintu belakang terbuka juga tampak korban dalam kondisi gantung diri.
Waktu ini juga saksi segera memberikan laporan peristiwa itu pada pihak kepolisian.

Saksi menjelaskan, kalau rumah yang dihuni korban dikontrak oleh Tati asal Bandung (mengakui jadi istri korban). Tetapi sebagian bln. paling akhir Tati yang mengontrak rumah saksi tak tinggal sekali lagi didalam rumah itu.

Pada Minggu 1 Juli 2018 seputar jam 11. 30 Wita saksi mendatangi korban dengan maksud bertanya uang kontrak kekurangan sekali lagi Rp5 juta. Tetapi korban mengemukakan tak mempunyai uang serta saksi menyatakan jika tak dibayar saksi bakal memberikan laporan ke Polisi.

Tetap pada hari yang sama pada jam 18. 00 Wita saksi hadir sekali lagi ke tempat tinggalnya untuk menjumpai korban tetapi lantaran di panggil-panggil tak menyahut serta telah malam saksi pulang.

Pada hari Senin tgl 2 Juli 2018 seputar jam 08. 30 Wita saksi bersama dengan ketua perumahan hadir sekali lagi ke TKP. Sesudah menyebut-manggil korban serta tak ada jawaban, setelah itu saksi menuju pintu belakang serta temukan korban dalam kondisi gantung diri.

Berdasar pada hasil olah TKP, diketemukan 6 luka sayatan pada pergelangan tangan kiri serta pergelangan tangan kanan 3 sayatan. Korban diketemukan bergantung pada pintu kamar mandi dengan tali plastik merah ketinggian kira-kira 2 mtr..
Korban memakai pakaian kaos hijau celana pendek motif kotak- kotak. Dibawah korban diketemukan ceceran darah, pisau yang disangka dipakai untuk menyayat pergelangan tangan.

Selain itu hasil rekaman CCTV korban sudah sempat terekam masuk mini market Kampial Dewata dengan memakai pakaian kaos biru celana pendek jeans biru beli bir serta rokok.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan, Iptu Muhammad Nurul Yaqin membetulkan momen itu. ” Sangkaan sesaat korban bunuh diri. Jejak-jejak di TKP juga kelihatannya memberikan belumlah ada penemuan sangkaan orang lainnya, ” ujarnya.

About admin