Home / gosip selebriti / Dalam Film Terbaru Yoga Pratama Menyanyikan Lagu Bahasa Sumba |Artis

Dalam Film Terbaru Yoga Pratama Menyanyikan Lagu Bahasa Sumba |Artis

Dalam Film Terbaru Yoga Pratama Menyanyikan Lagu Bahasa Sumba |Artis  Yoga Pratama ikut serta di serupa film baru penciptaan Indonesia – Perancis yang bertajuk Marlina Si Pembunuh dalam 4 babak. Di film ini, Yoga didaulat buat memerankan kepribadian seseorang pemuda Sumba.

“Di cerita ini terdapat perampok di Sumba, jumlahnya 6 – 7 orang. Aku jadi yang amat junior, mengidolakan kepala perampok dan juga kesayangan kepala perampok, ” ucap Yoga Pratama dikala ditemui di Ifi, Thamrin, Jakarta pusat, Selasa 6/12. Pastinya terdapat serupa tantangan yang dia rasakan sepanjang ikut serta di film ini. bukan akting, tantangan tersebut tiba dikala Yoga didapuk buat menyanyikan lagu dengan bahasa Sumba.

” Terdapat adegan di mari yang nuntut aku nyanyiin lagu tradisional yang asli bahasa Sumba seluruh. kurang lebih 6 – 7 bait kan cukup buat latihan, ” tambahnya.

” Judulnya lahape jodoh. Syairnya full bahasa situ. Aku nyanyikan buat kebutuhan adegan. Aku diberikan sample rekaman lagu aku berupaya sedeket bisa jadi sama penyanyi aslinya. Cara ia nyanyi dan juga gimana ia mengucapkan. Aku latihan hingga menjelang saat shooting. Sepanjang observasi dari Jakarta ke Sumba, persiapan, tersebut aku latihan terus, ” pungkas Yoga Pratama.

About admin