Home / Uncategorized / Crutchlow : Keluhan Lorenzo Sangat Konyol | Sports

Crutchlow : Keluhan Lorenzo Sangat Konyol | Sports

Crutchlow : Keluhan Lorenzo Sangat Konyol | Sports Adu pendapat yang terjadi antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi terkait aksi salip di Misano mendapatkan sorotan dari salah satu pembalap asal satelit Honda yakni Carl Crutchlow. Pemenang dari GP Rep. Ceko tersebut beranggapan jika protes yang diungkapkan oleh Jorge Lorenzo sangat konyol.

Rossi & Jorge Lorenzo terlibat dalam perang adu pendapat ketika menjalani konferensi pers setelah ajang balap San Marino, 11 September kemarin. Pada kesempatan itu, Jorge Lorenzo beranggapan jika aksi yang dilakukan oleh Rossi ketika overtake di belokan 14 sangat berbahaya untuknya. “Seandainya saya tidak meluruskan motor saya, mungkin saya akan terjatuh. Kemungkinan Anda tidak, tetapi saya seperti itu.”keluh Jorge Lorenzo.

Pembalap asal Italia tersebut tidak sependapat dengan rekan 1 timnya tersebut, Valentino Rossi menilai jika seluruh orang, termasuk juga Jorge Lorenzo, pernah melakukan tindakan itu. “Coba Anda melihat rekaman cara Anda membalap.”tutur Valentino Rossi.

Keributan tersebut menjadi buah bibir para pembalap lain. Tidak hanya Marquez, Carl Crutchlow menjadi salah satu pembalap yang memberikan tanggapan. “Tidak, saya hanya ingin tertawa orang yang salah serta tidak mengerti apapun yang dia masalahkan, itu jelas konyol. Saya tak takut untuk berkata tentang hal ini.”

About admin