Home / berita bola / City Akui Lini Belakang Liverpool Lebih Kuat

City Akui Lini Belakang Liverpool Lebih Kuat

City Akui Lini Belakang Liverpool Lebih Kuat – Liverpool juga akan bertemu dengan Manchester City. Lini belakang The Reds juga akan memperoleh ujian dari sosok striker tajam di tim City, Sergio Aguero.

Minggu ke-23 Liga Inggris di ramaikan dengan duel Liverpool melawan City di Anfield. Pertandingan itu juga akan berjalan, Minggu (14/1/2018) jam 23. 00 malam WIB.

City tengah krisis striker menyusul cedera yang dihadapi oleh Gabriel Jesus. Pemain asal Brasil itu alami problem pada lututnya.

Oleh karenanya, Aguero jadi hanya satu andalan City untuk hadapi Liverpool. Sejauh 17 kali bertanding di Liga Inggris, striker asal Argentina itu tampak cukup produktif dengan sumbangan 13 gol.

Satu diantara golnya dibukukan ke gawang Liverpool, waktu menolong City menang 5-0 dalam kompetisi yang berjalan di Etihad Fase pada 9 September th. kemarin. Empat gol beda dalam pertandingan itu dibagi rata oleh Leroy Sane serta Gabriel Jesus.

Sepanjang berkiprah di Inggris, Aguero telah 11 kali bertemu dengan Liverpool. Akhirnya, dia hanya dapat mengantarkan City menang 3x. Tiga pertandingan beda selesai seri serta lima kali menelan kekalahan.

Ada enam gol yang telah dibukukan oleh Aguero ke gawang The Reds. Diluar itu, dia juga menyumbangkan sejumlah dua assist.

Pertahanan Liverpool masih tetap belum juga memberikan perform yang oke pada musim ini. Mereka telah kebobolan sejumlah 25 kali dalam 22 kompetisi di Liga Inggris. Catatan kebobolan paling banyak ditorehkan waktu melawan City, dengan kemasukkan lima gol.

Aguero yang di dukung dengan lini serang ciamik punya City, dengan produktivitas 64 gol dalam 22 kompetisi, juga akan jadi ujian untuk barisan pertahanan Liverpool pada pertandingan akhir minggu ini.

About admin