Home / gosip selebriti / Chelsea Olivia Bakal Break Syuting Sinetron Karena Hamil

Chelsea Olivia Bakal Break Syuting Sinetron Karena Hamil

Beredar laporan jika Chelsea Olivia bakal mundur sementara waktu dari syuting sinetron yang sedang dibintanginya saat ini. Keputusan mundur tersebut disebut-sebut disebabkan Chelsea sedang hamil.

Saat dilakukan konfirmasi perihal kebenaran berita tersebut kepada ibunda Chelsea Olivia, Yuliana, sang ibu memilih untuk bungkam terkait kebenaran kabar tersebut. Yuliana tak memberikan jawaban yang pasti mengenai kabar yang tengah beredar.

Sang ibunda mengatakan agar mengonfirmasi secara langsung kepada pihak yang bersangkutan, Chelsea Olivia. Sang ibunda mengaku takut jika dirinya salah berbicara.

Ketika ditanya apakah benar Chelsea Olivia bakal break syuting dikarenakan sedang hamil, sang ibunda pun melontarkan jawaban yang masih abu-abu dan belum pasti.

Yuliana menyatakan jika hal tersebut merupakan sebuah berita gembira. Namun untuk sekarang ini Yuliana mengaku hanya mengetahui jika anaknya tengah dalam kondisi yang kurang fit dan lagi sakit. Yuliana mengaku tak tahu pastinya dikarenakan jarang bertemu setiap hari. Yuliana mengatakan jika Chelsea Olivia tengah demam serta radang tenggorokan. Mungkin karena faktor cuaca dan merupakan sebuah hal yang wajar terjadi.

Yuliana tak memberikan jawaban pasti soal kehamilan Chelsea Olivia dan memilih untuk pergi dari kejaran para awak media yang terus mencerca dengan berbagai pertanyaan.

About admin