Home / berita bola / Catatan Menarik BATE Vs AS Roma |Berita Bola

Catatan Menarik BATE Vs AS Roma |Berita Bola

Catatan Menarik BATE Vs AS Roma |Berita Bola, AS Roma dapat bertandang ke Borisov Ajang, markas terpandai Liga Belarusia, Bate Borisov, dalam lanjutan fase grop Liga Champions 2015-16, Rabu 30/9.

Ini yakni pertarungan pertama kalinya bagi ke-2 tim. Menjadi, dapat dibilang kejuaraan bakal berlangsung menarik dimana masing-masing tim belum ada yang mengetahui karakter lawan mereka. Sebelum melihat pertarungan yang dipastikan menarik ini, ada baiknya Bolaneters menonton data dan fakta yang sudah kami beberkan berikut ini :

BATE sedang menatap empat kali kemenangan beruntun di kandang periode ini.Laga ini jadi yang ketiga BATE menghadapi wakil Italia dua kali melawan AC Milan dan Juventus yang sama-sama berakhir imbang.Empat pemain BATE Dmitri Likhtarovich, Vitali Rodionov, Igor Stasevich dan Aleksandr Volodko jadi saksi macam mana mereka berhasil menahan imbang raksasa Italia, Juventus.

Rekor BATE menghadapi wakil Serie A yaitu emat imbang dan empat kalah.Laga perdana Roma menghadapi wakil asal Belarusia.Rudi Garcia sempat kalah 1-3 di Prancis dari BATE waktu tetap menukangi Lille pada tahun 2012 silam.Roma memegang rekor satu menang dan satu kalah selema perjalanan ke Eropa periode dulu di ajang Piala Europa.

About admin