Home / indonesia / Cara Unik Melamar Sang Pengantin |Peristiwa

Cara Unik Melamar Sang Pengantin |Peristiwa

Cara Unik Melamar Sang Pengantin |Peristiwa, Pasangan Carlee Leifkes dan Lucas Unger ini ialah salah satu pasangan yang paling berbahagia sebab baru saja bertunangan disaat perayaan Halloween kemarin. Unger melamar Leifkes di California dan menyerahkan satu buah cincin kepada pasangannya tersebut. Tapi cincin ini tak bertahtakan berlian seperti terhadap biasanya, melainkan cincin yang bertahta satu buah gigi bungsu dari Unger.

Dilansir dari ABC news, Leifkes menyampaikan bahwa ia amat sangat gemar pemberian kekasihnya ini. Jelasnya berlian telah terlampaui umum dan tidak sedikit difungsikan oleh pasangan lain, sedangkan dirinya mempunyai anggapan bahwa mereka ialah pasangan yang sangat tidak biasa. Gigi ini dinamakan melambangkan keanehan mereka juga sebagai pasangan.

Leifkes beranggapan bahwa tiap-tiap gigi itu tidak serupa dan elemen ini menunjukkan kesungguhan dari Unger kepadanya. Dirinya serta menyebutkan bahwa gigi bungsu tersebut sengaja dibiarkan tumbuh dan dicabut oleh Unger buat dipersembahkan juga sebagai cincin baginya. Sedangkan terhadap Unger, cincin yang digunakannya berbahan basic platinum dan menampilkan gambar gigi bungsunya yang sudah dicabut tersebut.

Pemakaian gigi yang merupakan tahta cincin ini sebenarnya sudah direncanakan oleh mereka berdua sejak jauh-jauh hri. Cuma saja Unger masihlah merahasiakan saat buat melamar Leifkes dan tak menceritakan bahwa cincin tersebut sudah selesai dibuat.

About admin