Home / kriminal / Bunuh & Cabuli Siswi SMP, Pelaku Dihukum Mati | Kriminal

Bunuh & Cabuli Siswi SMP, Pelaku Dihukum Mati | Kriminal

Bunuh & Cabuli Siswi SMP, Pelaku Dihukum Mati | Kriminal Zainal, seorang pelaku utama dari kasus pemerkosaan serta pembunuhan Yuyun salah seorang siswi SMP Rejang Lembong, divonis hukuman mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Curup. Sementara 4 teman Zainal yaitu M. Sukep, Boby, Tomi Wijaya, Faizal Edo Saisah serta Jafar mendapatkan vonis hukuman penjara 20 tahun dan harus membayar denda sebesar Rp. 2 Miliar.

Heny Faridha selaku ketua Sidang bersama dengan anggotanya yaitu Fakhrudin dan Hendri Sumardi memulai sidang tersebut pada hari Kamis, 29 September 2016 pukul 13.00 siang WIB. Akan tetapi, mendengar keputusan penjara 20 tahun, orang tua dari Yuyun lantas berteriak serta mengamuk lantaran menolak keputusan itu sebab hukuman itu mereka anggap sangat ringan.

Sebelumnya, 5 terdakwa dari kasus tersebut telah terbukti bersalah secara berencana dan dengan sengaja memperkosa serta membunuh korban mereka yaitu Yuyun. Hal itu dilakukan oleh pelaku dengan cara yang sangat keji dan sadis yang membuat korban Yuyun harus kehilangan nyawa dimana hal itu juga disertai dengan pemerkosaan berkali-kali oleh kelima orang pelaku tersebut.

Sementara Zainal pada persidangan itu terbukti menjadi otak pelaku dari kejahatan itu dan divonis hukuman mati oleh hakim utama di Pengadilan Negeri Curup.

About admin