Home / berita bola / Brocchi Tak Gentar Dengan Tugas Berat di AC Milan

Brocchi Tak Gentar Dengan Tugas Berat di AC Milan

Tantangan besar telah menunggu Cristian Brocchi bersama AC Milan. Walaupun begitu, Brocchi menyatakan tidak gentar serta siap mengoptimalkan kesempatan yang dimilikinya.

Cristian Brocchi diangkat sebagai manajer interim AC Milan pada sisa musim ini. Brocchi menggantikan posisi Sinisa Mihajlovic yang dipecat seiring dengan serentetan hasil buruk yang dialami oleh Rossonerri.

AC Milan memang menjalani musim ini dengan buruk karena kendati lolos ke partai final Coppa Italia namunĀ AC Milan menunjukkan penampilan yang kurang konsisten di Serie A. Mereka pun terancam melewatkan kembali kompetisi Eropa musim depan.

AC Milan kian jauh dari zona Eropa usai mengalami lima kali kekalahan secara beruntun yang membuat mereka berada di urutan keenam dengan koleksi 49 angka dari 32 laga serta tertinggal 7 angka dari Fiorentina di posisi kelima yang menjadi zona terakhir Liga Europa.

Cristian Brocchi sendiri hanya memiliki pengalaman sebagai manajer tim Primavera yang tentu kapasitasnya sebagai manajer masih diragukan. Ditambah dua pendahulunya Filippo Inzaghi serta Clarence Seedorf mengalami kegagalan saat membesut Milan.

Saat ini AC Milan hanya memiliki harapan pada kancah Coppa Italia kontra Juventus dan akan menjadi tempat Brocchi menunjukkan kelayakannya menjadi arsitek di San Siro.

About admin