Home / olahraga / Bos Yamaha: Harus Segera Meredam Lorenzo Dan Rossi! |Sport

Bos Yamaha: Harus Segera Meredam Lorenzo Dan Rossi! |Sport

Bos Yamaha: Harus Segera Meredam Lorenzo Dan Rossi! |Sport Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis tidak terlampaui puas atas prestasi duet Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo & Valentino Rossi di paruh perdana periode ini. Keduanya terbukti kuat di atas YZR-M1, tetapi tidak sedikit kesalahan menciptakan mereka sekarang ini tertinggal jauh dari Marc Marquez.

Dari sembilan seri perdana, Yamaha memenangkan lima balapan, & sisanya dimenangkan oleh Honda. Biarpun demikian, waktu ini Marquez memimpin classement pebalap bersama 170 poin, unggul 48 poin dari Lorenzo di peringkat ke-2 & 59 poin dari Rossi di peringkat ke-3.

“Sejatinya hasil kami tidak tidak baik. Kami lima kali menang; tiga bersama Jorge, dua bersama Vale. Honda menang tiga kali bersama Marc (& satu dari Jack Miller). Kami benar-benar berhasil, kuat & lebih tidak sedikit menang, namun pun miliki masalah yang kebanyakan datang dari kesalahan, pula sekian banyak kali tidak berhasil finis,” ucap Jarvis terhadap Speedweek.

“Tahun dulu, Marc tidak terus & sekian banyak kali tidak berhasil finis. Tahun ini beliau mendapatkan poin di tiap-tiap balapan, bahkan waktu beliau terjatuh. Benar-benar itulah kuncinya. Yamaha cepat & kuat, miliki motor & tim yang baik, namun kami pula perlu mendapati poin di tiap-tiap balapan,” imbuhnya.

About admin