Home / teknologi / Bos Tiket.com: Kilas Balik Untuk Tahun 2013 |Teknologi

Bos Tiket.com: Kilas Balik Untuk Tahun 2013 |Teknologi

Bos Tiket.com: Kilas Balik Untuk Tahun 2013 |Teknologi Mengalami fase yang susah di masa-masa awal berdirinya satu buah perusahaan sempat dialami oleh Kupon.com. Ketika itu di tahun mula-mula keyakinannya bisa jadi perusahaan online travel agent terdepan mulai sejak digoyah. Selagi setahun sejak berdiri kepada tahun 2011, pertumbuhan Karcis.com teramat mungil.

Sementara komisi di industri ini serta tidak seberapa, maka jikalau mau bertahan sehingga dibutuhkan jumlah transaksi yang gede. Tidak heran seandainya empat pendiri Ticket.com : Wenas Agusetiawan, Natali Ardianto, Gaery Undarsa, & Dimas Surya Saputra, memang dihinggapi rasa kekhawatiran.

“Jadi masa-masa susah itu berlangsung dari tahun 2011 hingga 2013. Disaat itu kita udah pernah mikir ingin tutup. Itu lantaran pertumbuhannya mungil banget. Kita satu setengah tahun memang merayap,” ucap Co-Founder sekaligus Chief Communication Officer Ticket.com, Gaery Undarsa terhadap Merdeka.com waktu wawancara eksklusif di kantornya, Jakarta.

Gaery pula mengenang ketika itu beliau beserta tiga rekannya tiap-tiap harinya cuma mengawasi laporan transaksi. Demikian ada satu orang yang melaksanakan transaksi, suasana kantor mendadak beralih jadi ramai. hal tersebut pun tidak lepas dari nama baru Karcis.com yang belum terlampaui terdengar oleh costumer, maka jumlah transaksinya tetap sedikit.

About admin