Home / berita bola / Borneo FC Menduduki Tingkat Ke Delapan Dengan Pengumpulan 52 Point

Borneo FC Menduduki Tingkat Ke Delapan Dengan Pengumpulan 52 Point

Borneo FC Menduduki Tingkat Ke Delapan Dengan Pengumpulan 52 Point – Borneo FC berhasrat menembus lima besar di classement akhir persaingan Liga 1 musim 2018. Buat mewujudkannya, Pesut Etam buat persiapan diri dengan serius.

Di Liga 1 musim yang lalu, Borneo FC menduduki tingkat ke delapan dengan pengumpulan 52 point. Dalam 34 pertandingan, mereka menggapai 15 kemenangan, tujuh hasil imbang, serta 12 kekalahan.

Borneo FC menghendaki prestasi yg tambah baik pada th. ini. Karena itu persiapan serius serta terlalu fokus udah dilaksanakan oleh Lerby Eliandry serta kawan-kawan.

” Kemungkinan th. ini akan tambah berat dari th. waktu lalu. Tetapi sasaran kami lima besar, ” kata Presiden Borneo FC Nabil Husein di Jakarta, Senin (12/2/2018) .

” Semestinya kami mesti serius dalam saat persiapan. Maka itu terlebih dahulu Borneo FC bikin tim utk Piala Presiden biar tim paling utama dapat sungguh-sungguh laksanakan persiapan yg tambah baik dari musim yang lalu, ” makin Nabil.

Nabil yakin dengan persiapan serta komposisi pemain sekarang, sasaran itu dapat terwujud. Klubnya juga tdk memiliki rencana menghadirkan pemain baru kembali.

” Pemain udah cukup. Paling akhir Titus Bonai, tetapi kami masihlah tunggu suratnya, ” ujarnya memberi tambahan.

About admin