Home / berita bola / Bola Mati Dari Bournemouth Runtuhkan MU |Bola,

Bola Mati Dari Bournemouth Runtuhkan MU |Bola,

Bola Mati Dari Bournemouth Runtuhkan MU |Bola, Manchester United menelan kekalahan diwaktu melawat ke markas Bournemouth. Louis van Gaal terperanjat bersama variasi bola mati yang diperagakan oleh tim tuan hunian. MU kalah 1-2 diwaktu berhadapan bersama Bournemouth. Dua gol yang tercetak di Goldsands Stadium, Pekan (13/12/2015) dinihari WIB, berawal dari sepak pojok.

Kepada gol pertama, gawang David De Gea dibobol oleh Junior Stanislas terhadap menit ke-2 melalui satu tendangan sisi cepat. Satu gol lagi, dicetak oleh Joshua King, pula melalui situasi tendangan sisi. King dapat lepas dari kawalan Daley Blind sampai dapat bersama gampang membobol gawang De Gea.

“Dua set play menghukum kami. Itu tidak wajar untuk kami sebab memberikan perhatian lebih terhadap organisasi. Mereka memiliki tidak sedikit variasi dan mampu main bagus tetapi itu masihlah saja tidak boleh berlangsung,” papar Van Gaal di Sports Mole.

“Kami main lebih baik di babak pertama dan saya merasa kami dapat menang di babak ke-2, namun selanjutnya melalui satu set play dan Kamu kembali ketinggalan dan sulit sekali buat bangkit lagi.”

About admin