Home / liga inggris / Big Match Akan Terjadi Minggu

Big Match Akan Terjadi Minggu

Big Match Akan Terjadi Minggu  – Antonio Conte menilainya Zlatan Ibrahimovic tengah dalam periode terbaiknya. Oleh lantaran itu, dia udah mempersiapkan ide buat ‘menjinakkan’ Ibrahimovic.

Chelsea dapat hadapi manchester United di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam WIB, dalam kelanjutan Premier League. Ibrahimovic terang dapat jadi ancaman serius buat Chelsea yang lagi tengah mengupayakan buat mendekatkan diri dengan gelar juara liga.

Ibrahimovic udah cetak 28 gol di segala laga di musim ini bersama-sama ‘Setan Merah’. Di Premier League, striker berumur 35 th. itu menyumbang 17 gol. Dia lantas selanjutnya mendeklarasikan dianya sendiri sebagai Benjamin Button.

” Ya, saya setuju (Ibrahimovic merupakan Benjamin Button), namun saya selamanya menuturkan ini. Saya fikir saat ini Zlatan lagi tengah dalam performa paling baik dalam kariernya lantaran saya fikir saat ini dia merupakan pemain hebat, ” papar Conte seperti diambil dari Sky Sports.

” Dia tidak cuma finisher, dia bermain buat tim, bagus mempunyai pemain seperti ini lantaran dia benar-benar bagus bermain buat tim. Untuk saya, dia merupakan salah satunya pemain paling baik didunia, Zlatan. “

Dapat hadapi striker yang lagi tengah on fire, Conte lantas memperingatkan beberapa pemain Chelsea. Barisan pertahanan yang solid disebutnya dapat jadi kunci buat meredam Ibrahimovic.

” Kami mesti mempunyai organisasi pertahanan yang bagus serta penuh perhatian lantaran waktu dia (Ibrahimovic) menyerang ke kotak penalti, dia benar-benar beresiko, serta waktu dia terima bola, dia beresiko, ” kata Conte.

” Dia merupakan pemain beresiko! Serta buat argumen ini, saya fikir beberapa pemain saya mesti mempunyai konsentrasi yang fantastis, namun juga buat hentikan semua tim, tidak cuma satu pemain, ” ucapnya.

About admin