Home / berita bola / Berselisih Dengan Pique, Arbeloa Hanya Membela Madrid

Berselisih Dengan Pique, Arbeloa Hanya Membela Madrid

Alvaro Arbeloa berulang kali bertengkar dengan Gerard Pique melalui perang opini. Terkait tindakannya tersebut, Arbeloa beralasan dirinya cuma membela Real Madrid.

Ketegangan antara Arbeloa dan Pique pertama kali muncul setelah Pique memberikan komentar terkait kemenangan Madrid kontra Elche, September 2013 lalu, melalui akun Twitter-nya. Pertandingan yang dimenangkan Madrid melalui penalti kontroversial tersebut disebut Pique bagaikan komedi tengah malam. Kicauan Pique tersebut lalu ditanggapi oleh Arbeloa dengan menyindir Barcelona yang kerap dinilai suka ‘berakting’ di atas lapangan.

Perseteruan keduanya berlanjut ketika Pique mengolok-olok Madrid yang menurunkan Denis Cheryshev di Copa del Rey musim ini. Padahal, pemain yang saat ini dipinjamkan ke Valencia tersebut semestinya tidak boleh bermain dikarenakan akumulasi kartu.

Arbeloa tidak terima dengan sikap Pique tersebut. Karena telah kerap mengomentari Madrid, Pique disebut Arbeloa sudah terobsesi dengan Los Blancos.

Tensi di antara keduanya kembali meninggi usai Barcelona kalah kontra Real Sociedad awal April silam. Arbeloa berkomentar hasil tersebut melalui media sosial yang lalu dibalas oleh Pique.

Ditanya soal perseteruannya dengan Pique, Arbeloa mengaku melakukannya karena sekedar ingin membela Madrid. Pemain yang bakal hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim tersebut hanya tidak mau klubnya dijelek-jelekkan.

About admin