Home / berita bola / Bermain Di Stadion Surajaya Lamongan, Persela Lamongan Imbang Tanpa Ada Gol Saat hadapi Perseru Serui

Bermain Di Stadion Surajaya Lamongan, Persela Lamongan Imbang Tanpa Ada Gol Saat hadapi Perseru Serui

Bermain Di Stadion Surajaya Lamongan, Persela Lamongan Imbang Tanpa Ada Gol Saat hadapi Perseru Serui – Kemauan bangkit Persela Lamongan tidak berhasil terwujud. Menjamu Perseru Serui, Persela dipaksa sharing angka selesai kompetisi selesai seri tanpa ada gol.

Kompetisi pada Persela melawan Perseru di gelar di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (11/5/2018) malam WIB. Sesungguhnya, ke-2 tim keduanya sama mempunyai peluang cetak gol. Tetapi, tidak ada satu juga kesempatan yang sukses dikonversi jadi gol.

Ini yaitu hasil imbang ke-3 dari empat pertandingan kandang Persela pada musim ini. Hanya satu kemenangan Persela dimuka umum sendiri berlangsung waktu menggasak PSMS Medan, April yang lalu.

Meski sekian, satu point yang didapat dapat menambah Persela ke posisi enam klassemen sesaat selesai mengantongi 10 point. Sedang Perseru tempati posisi 16 dengan delapan point.

” Kompetisi selesai seri, cukup disayangkan karna kami bermain di kandang, ” kata Pelatih Persela Aji Santoso, di session jumpa pers selesai kompetisi.

” Kami begitu kuasai kompetisi, banyak kesempatan, cuma saja permasalahannya kesempatan itu tak ada yang jadi gol. Terlebih kesempatan paling akhir yang didapat Walace, itu semestinya jadi gol, tapi masih tetap sedikit melebar di bagian gawang, ” katanya.

” Tapi dari langkah bermain anak-anak tak ada problem, terlebih di sesi ke-2 kami begitu menguasai, keseluruhannya main bagus kok, ” katanya.

Aji juga mengatakan, kesusahan timnya membongkar pertahanan lawan karna Perseru Serui banyak menumpuk pemain di lini tengah. Kurang mengigitnya gelombang serangan Laskar Joko Tingkir ini diduga karna masa recovery yang minim serta absennya gelandang andalan, Diego Assis.

” Tentu ada dampak recovery, komposisinya juga agak sedikit darurat. Absennya Diego tentu ada (dampak) , terlebih Diego joker dari Persela, ” katanya memberikan.

Di kubu beda, memperoleh satu point dari kandang Persela, untuk tim Kuda Laut Jingga -julukan Perseru Serui telah seperti sukses memenangi kompetisi di kandang lawan. ” Kami bersukur sasaran tercukupi, jalannya kompetisi bagus juga, apa yang kita rencanakan juga jalan. Ini barusan mengagumkan, ” ucap pelatih Perseru Serui, I Putu Gede.

” Kita belajar dari sebagian kompetisi, sesudah dari Medan, kita banyak pembenahan, serta kuat di ball possession, ” tuturnya.

” Bila mereka tidak dapat buat gol, mereka janganlah buat gol. Saya fikir, kita paling kebobolan sedikit, tapi surplus juga sedikit, ” sambung Putu Gede.

About admin