Home / Berita Umum / Berita Duka Lagi Ifan Seventeen Kehilangan Istri Korban Tsunami

Berita Duka Lagi Ifan Seventeen Kehilangan Istri Korban Tsunami

Berita Duka Lagi Ifan Seventeen Kehilangan Istri Korban Tsunami – Istri Riefian Fajarsyah atau diketahui menjadi Ifan penyanyi ‘Seventeen’, Dylan Sahara, diketemukan wafat karena tsunami yang menerjang Anyer. PKB juga mendoakan yang terunggul untuk jenazah Dylan.

“Barusan bisa berita jika Dylan Sahara (ke 2 dari kanan) istri dari Ifan Seventeen sudah diketemukan dalam kondisi wafat,” kata Sekjen PKB Abdul Kadir Karding seperti diambil detikcom dari halaman Instagramnya, Senin (24/12/2018).

Ya Allah terimalah serta tempatkanlah adikku Dylan Sahara dalam tempat terbaikmu, jadikanlah ia husnul khotimah. Berikan kemampuan pada adikku Ifan Seventeen supaya kuat serta tabah melawan bencana ini,” paparnya.

Ifan memang didapati menjadi salah calon legislatif DPR RI dari PKB untuk daerah penentuan Kalimantan Barat I di Pileg 2019. Tahun 2014 yang lalu ikut Ifan sudah sempat maju Pileg, akan tetapi tidak sukses maju ke Senayan.

Awal mulanya Ifan diberitakan selalu mencari kehadiran Dylan Sahara di seputar tempat yang terdampak tsunami. Ifan bahkan juga mendatangi satu-satu tempat perawatan korban luka untuk pastikan adakah istrinya disana.

About admin