Home / indonesia / Benjamin Netanyahu Target Pemerintahan Spanyol |Peristiwa

Benjamin Netanyahu Target Pemerintahan Spanyol |Peristiwa

Benjamin Netanyahu Target Pemerintahan Spanyol |Peristiwa, Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, pun tujuh orang lain yang mencakup mantan petinggi dan petinggi Pemerintah Israel diwaktu ini berisiko dibekuk jikalau mereka menginjakkan kaki di Spanyol. Factor itu berlangsung sesudah seseorang hakim Spanyol mengeluarkan surat perintah penangkapan mereka. Begitu menurut sebanyak laporan di Spanyol sama seperti dikutip Independent, Rabu (18/11/2015).

Menurut Latin American Herald Tribune, hakim pengadilan nasional Spanyol, Jose de la Mata, memerintahkan polisi dan Pegawai keamanan sipil negara itu buat berikan tahu beliau apabila Netanyahu dan enam orang yang lain masuk ke Spanyol. Putusan hakim itu terkait bersama perbuatan beberapa orang itu pada armada kapal Freedom Flotilla tahun 2010.

Beberapa Orang lain yang disebutkan dalam surat perintah penangkapan itu yakni mantan Menteri Pertahanan, Ehud Barak; mantan Menteri Luar Negara, Avigdor Leiberman; mantan Menteri Urusan Strategis, Moshe Yaalon; mantan Menteri Dalam Negara, Eli Yishai; menteri tidak dengan portofolio, Benny Begin; dan Wakil Laksamana Maron Eliezer, yang bertanggung jawab atas operasi penyerangan.

Kasus itu, yang sudah ditangani Hakim De la Mata pada tahun dulu, diajukan buat menyeret beberapa orang Israel tersebut menyusul serangan pasukan keamanan Israel kepada armada kapal pertolongan Freedom Flotilla tahun 2010, yang berikhtiar untuk mencapai Gaza.

About admin