Home / internasional / Benarkah Bintang Kriket Ini Telah Lecehkan Jurnalis Wanita?

Benarkah Bintang Kriket Ini Telah Lecehkan Jurnalis Wanita?

Setiap orang memang memiliki bentuk kepribadian yang berbeda-beda. Khususnya soal gaya hidup pria terhadap wanita yang memang selalu terkandung nafsu dalam diri pria. Seperti halnya salah satu bintang Kriket ini, yang menunjukkan kepribadian buruknya terhadap lawan jenis, karena ia memiliki kebiasaan menggoda wanita di tempat umum.

Chris Gayle selaku bintang kriket asal Jamaika ini telah dituduh sering melakoni tindak pelecehan kepada jurnalis wanita. Gayle pun dikabarkan sudah dijatuhi hukuman dengan bentuk denda sebesar 7000 dolar AS, paada hari Selasa (5/1/2016) siang waktu setempat lantaran yang bersangkutan dirasa sudah melecehkan Mel McLaughlin, selaku wartawan televisi Network Ten.

Gayle sendiri sudah melakukan permemintaan maaf dan mengatakan ia cuma sedang bergurau dengan Mel. Pasca kejadian ini, muncul kesaksian dari cukup banyak wartawan wanita soal perilaku buruk Gayle tersebut. Neroli Meadows selaku reporter Fox Sports, mengklaim bahwa perilaku Gayle memang buruk.

“Perilakunya ini memang buruk dan ia melakoninya setiap waktu,” aku Meadows. Ia mengklaim bahwa, Gayle pernah mberusaha menggodanya kettika ia sedang melakoni sesi wawancara saat tahun 2011 lalu. “Ia mengatakan, maaf saya terkagum dengan wajah anda yang sangat menawan. Dapatkan mengulang pertanyaan anda kembali?” ujar Meadows.

About admin