Home / teknologi / Begini Asumsi Dari Telkomsel Terkait Penundaan Tarif Baru |Teknologi

Begini Asumsi Dari Telkomsel Terkait Penundaan Tarif Baru |Teknologi

Begini Asumsi Dari Telkomsel Terkait Penundaan Tarif Baru |Teknologi Telkomsel menjawab kebijakan penundaan terkait pelaksanaan tarif baru interkoneksi dan juga penyampaian penetapan pergantian DPI kepunyaan PT. TELKOM, tbk dan juga pt telkomsel tahun 2016.

Dikatakan oleh direktur utama telkomsel Ririek Adriansyah, grupnya belum menerima kopian tulisan asli dari departemen komunikasi dan juga informatika KEMKOMINFO.

Tetapi buat sedangkan grupnya menerima dan juga mematuhi syarat, ialah hendak senantiasa memberlakukan besaran pengeluaran interkoneksi yang sudah disepakati pada pks tiap-tiap atau bersumber pada besaran pengeluaran interkoneksi yang sudah diimplementasikan tahun 2014 bersumber pada tulisan KEMKOMINFO No: 118/kominfo/djppi/pi. 02. 04/01/2014 bertepatan pada 30 Januari 2014 hal-hal implementasi pengeluaran interkoneksi tahun 2014, hingga dengan ditetapkannya besaran pengeluaran interkoneksi bersumber pada hasil verifikasi yang dicoba oleh verifikator independen, amat lelet 3 bulan semenjak bertepatan pada 2 November 2016.

” Namun kami berharap perhitungan pengeluaran interkoneksi senantiasa bersumber pada syarat yang berlaku, baik pp nomor 52 tahun 2000 ataupun pm nomor 8 tahun 2006, yang melaporkan kalau pengeluaran interkoneksi wajib berbasis pengeluaran yang menggambarkan cost recovery tiap-tiap operator dalam menggelar jaringan setimpal komitmen pembangunannya sampai – sampai tidak terdapat operator yang memperoleh keuntungan dari interkoneksi, dan juga tidak terdapat yang dirugikan, ” jelasnya.

About admin