Home / otomotif / Yamaha MX King Buktikan Performanya| Otomotif

Yamaha MX King Buktikan Performanya| Otomotif

Yamaha MX King Buktikan Performanya| Otomotif, Ketangguhan Yamaha Jupiter MX King kembali terbukti kepada Pertandingan Nasional Balap Motor atau IRRC. Yamaha MX King dalam dua seri beruntun adalah di seri 3 dan 4 sukses merajai kelas Underbone 150 cc melalui rider R Fadhil.

Di seri 3 akhir Agustus dulu di Karting International Circuit, Fadhil bahkan memenangi dua race dan memecahkan catatan ketika paling baik sirkuit itu di kelas 150cc dikala menggeber MX King di sesi kualifikasi. Catatan waktunya 56,643 detik, lebih baik dari rekor pada awal mulanya.

Catatan positif pun berlanjut dikala tim Yamaha menyambangi sirkuit Bukit Gunung Peusar Tasik, Pekan 20 September 2015. Di seri ke-4 ini MX King kembali mendominasi dua race melalui rider Tamy Pratama di race 1 dan R Fadhil di race 2. Di seri 4 ini Yamaha MX King bahkan unggul jauh dari lawan-lawannya seperti Honda Sonic 150R dan Suzuki Satria FU bersama jarak 5 detik.

“Keunggulan Yamaha MX King ini serta berkat rangkanya yang stabil dan lincah pun mesinnya yang powerful bersama racing kit part yang enteng dan murah didapatkan,” tutur Hawadis, sang tuner yang menangani motor MX King yang dimanfaatkan R Fadhil.

About admin