Home / unik / Beberapa Warisan Teraneh yang Diberikan Orang Tua Terhadap Anaknya

Beberapa Warisan Teraneh yang Diberikan Orang Tua Terhadap Anaknya

Kekayaan adalah harta duniawi yang tidak dapat dibawa mati. Itulah alasan dimana sebuah kekayaan yang dimiliki orang tua pada umumnya akan diwariskan terhadap anak-anaknya supaya kekayaan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh keturunannya.

Apabila pada umumnya orang tua mewariskan semua kekayaan berupa harta gono gini, tetapi saat ini terdapat beberapa warisan yang terbilang cukup aneh yang diberikan oleh orang tua kepada anaknya. Simak ulasannya berikut ini.

  1. Penis Napoleon Bonaparte
    Salah satu warisan teraneh yang diberikan orang tua terhadap anaknya yaitu penis Napoleon Bonaparte yang dipercaya akan dapat memberikan kejayaan untuk siapa pun yang memilikinya. Dengan kepercayaan tersebut maka banyak yang ingin memilikinya dimana saat ini dimiliki oleh evan LattimerĀ  dimana ayahnya mewariska kepadanya setelah membelinya seharga Rp 33,9 juta pada tahun 1977.
  2. Kue berumur 100 tahun
    Kue ini dimiliki oleh Ronald Warninger yang merupakan warisan dari kakek neneknya dimana merupakan kue ulang tahun pernikahan kakek neneknya yang menikah 17 Maret 1915 dan tak sengaja ditemukan hingga menjadi warisan keluarga tersebut.
  3. Lukisan darah
    Terpidana mati narkoba asal Australia, Myuran Sukumaran dilaporkan telah meninggalkan wasiat berupa empat lukisanĀ  dimana semuanya mengandung gambar darah sebelum dirinya dieksekusi.

About admin