Home / indonesia / Beberapa Makanan Asli Indonesia Yang Disenangi Turis Asing |Unik

Beberapa Makanan Asli Indonesia Yang Disenangi Turis Asing |Unik

Beberapa Makanan Asli Indonesia Yang Disenangi Turis Asing |Unik Bagi orang indonesia makanan seperti cingur, ceker, atau sop sumsum mungkin terdengar tidak asing bagi sebagian orang bahkan terlihat menggiurkan. Tetapi turis asing banyak yang  membenci kuliner lokal ini. Berikut ini beberapa makanan terlihat enak yang sering tidak disenangi turis asing.

Durian Buah yang  ini sering dimasukkan dalam kategori makanan paling bau di dunia. Aroma buah durian yang khas memang bisa meredamkan selera makan. Bahkan orang Indonesia juga tak sedikit yang anti makan durian.

Ceker Kuliner ini juga terkadang tidak diterima oleh lidah serta perut turis asing, terutama yang berasal dari eropa. Mereka menganggap ceker adalah bagian yang tak lumrah untuk dimakan.

Jeroan Kebanyakan turis menganggap jeroan seperti usus, otak, babat, serta paru adalah sampah. Bagi mereka, jeroan sama sekali tak pantas untuk dimakan dan seharusnya disingkirkan ke tempat sampah.

Kikil dan cingur Daging empuk di bagian hidung dan mulut sapi ini kerap bikin jijik wistawan asing, terutama saat disajikan dalam keadaan utuh. Dikarnakan cingur dan kikil memiliki bentuk kenyal bak gelatin padat. Selain itu, ada rambut lembut di bagian kikil masih belum dibersihkan dengan sebersih mungkin.

About admin