Home / indonesia / BBM Update, Bisa Undo Gambar Yang Sudah Terkirm |Teknologi

BBM Update, Bisa Undo Gambar Yang Sudah Terkirm |Teknologi

BBM Update, Bisa Undo Gambar Yang Sudah Terkirm |Teknologi, Hari ini (10/12), konsumen BBM di tanah air telah bisa jalankan up-date terkini penerapan chatting BlackBerry Messenger. Apa saja feature baru yang diberikan oleh up-date ini?

Mula-mula, customer mampu jalankan pencarian chat, kontak, kelompok, sampai channel bersama lebih cepat dan gampang. diluar itu, costumer mampu me’like’ postingan channel hingga menghapus pesan dalam suatu chat yang tak Anda inginkan.

BBM pun mengijinkan customer buat menarik kembali alias ‘undo’ bermacam tipe pesan yang telah terlanjur terkirim, contohnya gambar atau poto yang tak patut. Termasuk Juga, jalankan editing pesan yang terkirim di group chat.

BlackBerry menyambung feature baru terhadap Glympse (ikon ‘G’ di sebelah ikon camera waktu mengetik pesan) yang mengizinkan customer untuk meminta ruangan dari kontak. Costumer juga akan mengirimkan pesan broadcast ke tipe tertentu di list kontak Anda. Terakhir, BlackBerry sudah memperbaiki bug dan menambah performa BMM supaya lebih langsung dan berkompetisi bersama penerapan chatting lain di Android yang sejumlah tetap bertambah tiap-tiap harinya.

About admin