Home / berita bola / Barito Menundukan Persebaya Dengan Score 2-1

Barito Menundukan Persebaya Dengan Score 2-1

Barito Menundukan Persebaya Dengan Score 2-1 – Kemenangan atas Persebaya Surabaya bikin keyakinan diri Barito Putera bertambah. Ini bukti bahwa Laskar Antasari kokoh dibawah desakan serta tajam.

Barito berhasil menundukkan Persebaya didepan Bonek pada pertandingan yang di gelar Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (8/4/2018) dengan score 2-1. Pernah ketinggalan lebih dahulu, Barito sanggup bikin Green Force tdk berkutik.

Kemenangan itu diterima suka-cita oleh pelatih Jacksen F Thiago. Dia mengapresiasi perjuangan timnya yang tdk kenal penat, meskipun terlihat dibawah desakan beberapa ribu supporter Persebaya.

” Kami benar-benar bersukur, kami datang serta diberkati. Saya benar-benar terharu apa yang di dapatkan oleh kawan-kawan Bonek. Saya tiada kata tidak cuman terima kasih, ” kata Jacksen.

” Saya berterima kasih pada pemain yang bermain dibawah desakan besar. Ini sebagai langkah yang baik buat 31 laga lain kali, ” tukasnya.

” Ini merupakan hasil yang benar-benar bermakna sekali. Ini merupakan tempat tinggal ke dua saya. Saat lama saya di Indonesia serta lama di Surabaya istri di surabaya, anak di Surabaya. Saya merasakan benar-benar nyaman dengan Surabaya, ” tukasnya.

Kemenangan yang diperoleh Barito seakan mempertegas bahwa Barito merupakan club yang tajam. Pada dua pertandingan diawalnya, Rizky Pora dkk. selamanya dapat cetak gol tapi tidak sukses beroleh kemenangan.

Mereka takluk 1-3 dari Madura United serta imbang 2-2 selagi menjamu Persipura Jayapura. Hasil atas Persebaya lantas jadi suntikan keyakinan diri yang besar.

” Ya diawalnya kami kurang memuaskan serta kesempatan ini mereka dapat membuktikan bahwa Barito dapat tajam, ” kata pelatih asal Brasil itu.

Mental pemain juga disebutnya jadi elemen terutama di kemenangan ini. Pelatih 49 th. itu menginginkan hasil positif ini dapat dipertahankan.

” Benar-benar lebih dari satu laga ini mental benar-benar mempunyai pengaruh dalam 90 menit. Beberapa orang yang bercakap terkait pemain. Tetapi, saya yang lebih tahu pemain jadi, saya tekankan biar mereka lebih tenang. Waktu saya berikan sedikit narasi serta tantangan, mereka dapat segera menjawabnya dengan laga hari ini, ” dia mengimbuhkan.

About admin