Home / Berita Umum / Banyak Adegan Dalam Rekontruksi Pembunuhan

Banyak Adegan Dalam Rekontruksi Pembunuhan

Banyak Adegan Dalam Rekontruksi Pembunuhan – Situasi kejiwaan NW (25) , tersangka yang dituduh membunuh anak kandungnya sendiri di suatu indekos di area Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dinyatakan sehat.

” Tes kejiwaan yang udah dijalankan akhirnya tersangka dalam situasi sehat dengan kejiwaan, ” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu, Senin (20/11/2017) .

Dengan begitu, tersangka dapat menekuni sistem hukum sama sesuai undang-undang yang berlaku.

” Dia dijerat dengan Pasal 80 Ayat 3 serta Pasal 76 c Undang-Undang No 35 Th. 2014 terkait Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 th. penjara, ” lanjutnya.

Jumlah 37 adegan diperagakan dalam rekonstruksi masalah pembunuhan itu.

” Ini yaitu salah satunya alat kelengkapan penyidik yang kelak dapat difungsikan dalam berkas perkara yang dapat dilimpahkan ke kejaksaan, ” ucapnya.

Ia mengemukakan, dari rangkaian rekonstruksi itu, segala adegan yang diperagakan di setujui saksi, pengacara, serta tersangka.

Pada 11 November 2017 lebih kurang waktu 17. 30, GW tewas di tangan ibu kandungnya. GW tewas di kamar indekos yang ia tinggali bersama-sama ibunya dalam situasi tangan serta kaki terikat. Kening GW terluka sayatan benda tajam.

NW mengakui membunuh GW dikarenakan putranya itu acapkali mengompol. Tes kejiwaan dijalankan buat menegaskan NW melaksanakan aksi itu dengan sadar.

About admin