Home / kriminal / Bantahan dari Jessica Serta Tanda Tanya Keluarga Mirna

Bantahan dari Jessica Serta Tanda Tanya Keluarga Mirna

Saat berbicara langsung dengan ibundanya, Imelda, Jessica Kumala Wongso tetap ngotot membantah jika dirinya sudah meracun temannya, Wayan Mirna Salihin (27 thn). Jessica yang sebelumnya sempat shock atas penahanan dirinya, telah dijenguk oleh pihak keluarganya.

Pengacara Jessica, Yayat Supriatna, Senin (1/2/2016) di Mapolda Metro Jaya menyatakan kalau tidak ada pengakuan apapun dari Jessica telah melakukan perbuatan tersebut saat berbicara dengan Imelda. Sampai saat ini belum muncul fakta baru yang diperoleh dari keterangan Jessica Kumala Wongso. Yayat pun memberikan bantahannya atas berita adanya pemaksaan yang dilakukan tim penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum dalam pemeriksaan Jessica.

Kendati meyakini bantahan dari Jessica serta berulang kali menyinggung masalah alat bukti, tetapi tim pengacara Jessica masih harus melakukan perundingan yang mendalam terkait upaya untuk melakukan praperadilan atas status tersangka Jessica.

Polisi memang mengantongi rekaman kamera CCTV yang dijadikan petunjuk untuk menetapkan tersangka. Tim pengacara pun meminta pihak kepolisian untuk membuka rekaman tersebut tapi pihak penyidik menolaknya dan beralasan akan menunjukkan barang bukti pada saat persidangan nanti.

Kamera CCTV memang berhasil memantau gerak-gerik Jessica yang lebih dahulu datang ke kafe. Menurut Komisioner Kompolnas Edi Hasibuan, dalam tayangan tersebut nampak Jessica sempat memindahkan gelas kopi kendati tak diketahui secara pasti yang dilakukannya.

About admin