Home / Uncategorized / Bank Jatim Memperbaiki Receive Dan Block |Sport

Bank Jatim Memperbaiki Receive Dan Block |Sport

Bank Jatim Memperbaiki Receive Dan Block |Sport Banyak pekerjaan rumah yang wajib diselesaikan tim putrisurabaya bank jatim, saat sebelum bertarung di ajang PGN Livoli 2016, 4 – 11 Desember di Blora. 2 perihal pokok yang pingin dibereskan oleh tim pelatih yakni permasalahan receive dan juga block.

Sesungguhnya, bank jatim baru aja jadi kampiun pada kejuaraan piala walikota probolinggo 2016. tetapi, tim pelatih memandang kalau capaian tersebut bukan patokan. tingkat turnamen ini jelas jauh di dasar Livoli.

Selain tersebut, bank jatim pun tidak berjumpa musuh bebuyutannya, gresik petrokimia di final. karena, tim asal kota pudak tersisih di 4 besar. pelatih bank jatim, labib mengaku masih menambal ketiadaan pasukannya menjelang Livoli.

” Block dan juga receive wajib kita benahi. sedikit ekstra buat setter si tata yang umpannya senantiasa goyang, ” beber labib.

Pada ajang Livoli nanti, bank jatim akan bentrok mencegah alko bandung, lng bontang, petrokimia, Tentara Nasional Indonesia vobgard jakarta dan juga mitra kencana semarang. memandang nama – nama pesaingnya, bank jatim otimistis ke semifinal.

About admin