Home / gosip selebriti / Bagaimana Respon Maia Lagunya Dinyanyikan Fatin

Bagaimana Respon Maia Lagunya Dinyanyikan Fatin

Bagaimana Respon Maia Lagunya Dinyanyikan Fatin |Gosip Dalam album kompilasi y2koustic, Fatin shidqia menemukan peluang buat mendaur ulang lagu karya Maia Estianty yang dahulu sempat dipopulerkan olah duo ratu yang bertajuk salahkah saya sangat mencintaimu. walaupun belum pernah berjumpa dengan Maia membicarakan lagu itu, Fatin siap bila sesuatu dikala bisa anjuran dan juga kritik dari Maia.

” Bahwa izin gitu kan label saya telah. hanya bahwa ketemu tatap wajah ngomongin lagu gitu belum. siap banget, saya haus hendak masukan dan juga kritik. bahwa karirnya ingin besar banyak pr yang wajib dikerjakan, ” ucap Fatin dikala ditemui di launching album y2koustic, kfc kemang, Jakarta selatan, Rabu 19/10.

Fatin pun tidak permasalahan bila wajib dibanding – bandingkan dengan penyanyi aslinya yang dikala tersebut pinkan mambo. karena Fatin terasa percaya bahwa tiap penyanyi tentu mempunyai karakteristik khas suaranya tiap – tiap.

” Saya percaya tiap orang suaranya beda – beda, rezeki beda – beda. jadi dibilang kesusahan tidak. saya lebih buat lagu ini tipe saya aja. tetapi bahwa mana yang lebih baik senantiasa tidak hendak terdapat yang nandingin original. dari dahulu pun gitu. saya tidak permasalahan dengan tersebut. saya nyanyiin lagu tersebut murni pengen cover. karna saya ketahui lagu ini keren dan juga saya suka banget sama lagu ini, ” papar Fatin.

About admin