Home / otomotif / Awal Ketangguhan Jorge Lorenzo

Awal Ketangguhan Jorge Lorenzo

Terlepas dari beberapa permasalahan kecil yang timbul, latihan bebas hari pertama telah cukup memuaskan Jorge Lorenzo. Pembalap Movistar Yamaha tersebut telah merasa positif semenjak awal.

Lorenzo menjadi pemuncak dua sesi latihan pertama MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez, Jumat (22/4/2016). Pada sesi pertama catatan waktu terbaiknya satu menit 40,270 detik, yang lalu dipertajam ke satu menit 39,555 detik pada sesi kedua.

Semenjak awal Lorenzo menyatakan telah merasa yakin kendati harus ada penyesuaian yang dilakukan. Ini tidak dapat dilepaskan dari karakter Jerez yang berbeda dari balapan-balapan sebelumnya.

Dalam situs resmi MotoGP Jorge Lorenzo mengaku merasa positif semenjak awal. Kendati mengawali hari pertama dengan beberapa problem serta rasa yang berbeda dengan motornya, hasil yang didapatkan dari dua balapan terakhir.

Namun sedikit demi sedikit mereka mampu mengatasi masalah-masalah tersebut serta menyesuaikan dengan perangkat elektroniknya, setelan, dan semuanya. Sekarang mereka memiliki setelan yang bagus serta dapat terus bekerja untuk meningkatkan detail-detail kecil.

Posisi pertama pada sesi pagi disusul dengan posisi pertama pada sesi sore. Lorenzo menilai jika ini sebagai sebuah awal yang bagus untuk akhir pekan. Pembalap yang musim depan bergabung Ducati ini mengatakan telah nyaman dengan tunggangannya.

About admin