Home / indonesia / ARB Sanjung JK |Politik

ARB Sanjung JK |Politik

ARB Sanjung JK |Politik, Abu Rizal Bakrie, Ketua Umum Partai Golongan Karya manyampaikan rasa bangganya pada Jusuf Kalla selaku kader Partai Golkar yang berhasil dua kali menjabat Wakil Presiden. “Saya mengucapkan selamat pak JK, wapres yang kita banggakan. Dia itu tetap jadi kader golkar yang loyal,” tuturnya dalam pidatonya dalam perayaan program ulang tahun Parrai Golkar ke 51di Jakarta, Kamis 26 Nopember 2015.

Lebih lanjut dia memuji kinerja JK yang mempunyai rekor susah tertandingi sewaktu jadi wakil presiden dari dua presiden yang tidak sama bersama mengutip satu buah selogan product baterai ternama. “Beliau tiada matinya. Bila di domino, orang dapat bicara card JK hidup konsisten. You can be the strong man,” ujarnya.

Jelasnya, Friksi interbal yangbdigagas OlehbJK bisa jadi bahan menarik di fasilitas dan jadi sarana politik bagi partai lain untuk memanfaatkan politik.

Partai Golkar merayakan hari jadinya ke 51 pada Kamis, 26 Nopember 2015 di kantor DPP Partai Golkar Jakarta Barat. Program ini serta dihadiri oleh Jusif Kalla, Prabowo Subianto, Ibas Yudhoyono dan besar Tandjung.

About admin