Home / Uncategorized / Antar Undangan, Seorang Calon Pengantin Tewas Tertabrak Kereta

Antar Undangan, Seorang Calon Pengantin Tewas Tertabrak Kereta

Antar Undangan, Seorang Calon Pengantin Tewas Tertabrak Kereta – Kecelakaan berlangsung di perlintasan kereta barah Jalan Ayahanda, Medan, Senin (25/9). Kendaraan ojek on-line dihantam kereta barah yang mengakibatkan seseorang penumpang tewas dan pengemudi Gojek terluka kronis.

” Korban tewas di ketahui bernama Eva Yanti br Lumban Gaol (25), warga Humbang Hasundutan, ” kata Kapolsek Medan Barat Kompol Vicktor Ziliwu.

Eva adalah penumpang Gojek yang diindikasikan tengah mengantarkan undangan pernikahannya. Di tempat peristiwa diketemukan undangan atas namanya.

Dalam undangan dijelaskan Eva juga akan melakukan pesta pemberkatan pernikahan dengan Dohar Simanullang. Acara itu di gelar di Gereja HKBP, Jalan Tempat tinggal Sakit, Pulo Brayan, Sabtu (7/10) yang akan datang. Di hari yang sama juga akan di gelar pesta kebiasaan di Wisma Bethesda, Jalan Rakyat, Medan.

Sesaat pengemudi Gojek bernama Ahmad Sutopo (42), warga Jalan Alfaka Raya, terluka kronis.

Kecelakaan berlangsung sekitaran jam 15. 30 Wib. Waktu itu, sepeda motor Supra X BK 3506 ACO yang dikemudikan Sutopo menyeberangi trek tanpa ada pengaman dari arah Jalan Ayahanda menuju Jalan Danau Singkrak. Di waktu berbarengan melintas kereta barah.

Pengemudi Gojek disangka tidak memerhatikan kereta barah melintas disana. Kecelakaan tidak terhindar. ” Sepeda motor korban dihantam kereta barah penumpang dari arah Binjai menuju Stasiun Medan. Ke-2 korban terlempar ke tepi rel, ” terang Victor.

Eva Yanti tewas ditempat. Sesaat Sutopo yang terluka kronis segera dilarikan warga ke RS Royal Sempurna memakai becak barang bermotor.

Polisi lalu datang ke tempat peristiwa. Sesudah olah tempat peristiwa perkara, jasad Eva Yanti juga dibawa ke RS Royal Sempurna. ” Korban luka ataupun yang wafat dibawa ke RS Royal Sempurna. Sekarang ini kasusnya dikerjakan Satlantas Polrestabes Medan, ” sebut Victor.

About admin