Home / berita bola / Anak Lilian Thuram Di Dekati Tottenham Hotspur

Anak Lilian Thuram Di Dekati Tottenham Hotspur

Anak Lilian Thuram Di Dekati Tottenham Hotspur – Tottenham Hotspur diberitakan sedang dekati anak Lilian Thuram, Marcus, yang berposisi striker. Apa ini tanda Harry Kane siap dilepaskan?

Marcus Thuram bermain untuk Borussia Moenchengladbach dengan catatan 11 gol dan 12 assist musim kemarin. Pemain yang mengusai bermain sebagai striker sayap dan penyerang itu memang menjadi unggulan Gladbach dalam dua musim paling akhir dengan 25 gol dan 21 assist dari 79 pertandingan.

Sayang, ketidakberhasilan Gladbach maju ke Eropa musim depan membuat Thuram mulai berpikiran cari rintangan baru. Dalam kontraknya yang habis 2023, ada klausul 30 juta euro yang kedaluwarsa panas musim ini.

Nach, dengan “harga miring” itu, Thuram telah mengundang perhatian banyak club besar Eropa, satu diantaranya Tottenham. Calon direktur olahraga Tottenham yanh baru, Fabio Paratici, diberitakan telah dekati pemain 23 tahun itu.

Bahkan juga dikabarkan RMC Sports, Thuram telah bertransaksi dengan Tottenham berkaitan peluang transfer dan semakin intensif dalam sekian hari ini. Kebenaran Thuram sedang bela Tim nasional Prancis.

Saat periode depannya telah ditegaskan, ia dapat semakin tenang tampil di Euro 2020. Kehadiran Thuram nanti akan menambahkan sesak baris depan Tottenham yang telah diisi Harry Kane, Son Heung-min, Steven Bergwijn, dan Carlos Vinicius.

“Untuk sekarang ini saya konsentrasi ke tim nasional Prancis dan Euro 2020. Sesudah Euro, kita saksikan saja seperti apakah,” tutur Marcus Thuram saat ditanyakan periode depannya.

Ada asumsi jika kehadiran Thuram sebagai mengantisipasi Tottenham bila Kane betul-betul pergi. Karena, striker 28 tahun itu telah menyaratkan ingin cari rintangan baru.

Apa lagi Kane sejauh ini tidak pernah raih piala bersama Tottenham walau telah cetak lebih dari 200 gol. Kita nantikan saja akhirnya saga transfer ini.

About penulis77