Home / teknologi / Anak Dari malang Berhasil Meraih Juara The 5-min |Teknologi

Anak Dari malang Berhasil Meraih Juara The 5-min |Teknologi

Anak Dari malang Berhasil Meraih Juara The 5-min |Teknologi 2 video pendek asal Indonesia bali connecting lives dan juga rotasi mewakili Indonesia buat bersaing dengan 10 video pemenang yang lain yang berasal dari australia, singapore, filipina, tanzania, dan juga thailand, memperebutkan hadiah utama senilai 30. 000 usd di final kompetisi the 5 – min video challenge tingkatan regional yang diselenggarakan di singapore.

Video rotasi asal malang, karya destian rendra dan juga premy bima k. , sukses keluar menjadi pemenang utama dan juga pemenang kesukaan opsi publik pada kompetisi ini, bawa nama Indonesia menjadi yang paling atas dibanding negeri yang lain.

Diinisiasi oleh singtel group, kompetisi ini menggambarkan kompetisi video pendek hasil kerja sama para operator seluler yang tergabung dalam singtel group, ialah singtel (singapore) , optus (australia) , ais (thailand) , airtel (afrika) , globe (filipina) , dan juga telkomsel (Indonesia). konten video yang jadi pemenang kompetisi ini akan diterbitkan dan juga dapat diakses oleh lebih dari 630 juta pelanggan seluler di singtel group.

” Kami amat bangga rotasi keluar menjadi pemenang utama sekalian menjadi pemenang kesukaan opsi publik dalam kompetisi ini menyisihkan para partisipan dari negeri yang lain. perihal ini meyakinkan kalau kanak – kanak muda Indonesia mempunyai kreativitas yang luar biasa, dan juga mudah – mudahan kemenangan ini bisa menginspirasi anak muda yang lain buat terus berkarya dan juga meyakinkan pribadinya sampai tingkatan internasional, ” ucap direktur utama telkomsel ririek adriansyah dalam penjelasan resminya, rabu (23/11).

About admin