Home / Berita Umum / Alunan Angklung Menyambut Kehadiran Politisi Partai Demokrat

Alunan Angklung Menyambut Kehadiran Politisi Partai Demokrat

Alunan Angklung Menyambut Kehadiran Politisi Partai Demokrat – Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) nikmati menu angkringan di area Alun-alun Utara Yogyakarta. Tidak sendiri, SBY juga didampingi Ani Yudhoyono.

Minggu (8/4/2018) SBY datang kenakan pakaian kotak-kotak rompi abu-abu. Sesaat Ibu Ani Yudhoyono kenakan pakaian biru serta bersyal.

Rombongan SBY hingga di Alun-alun Utara Yogyakarta lebih kurang waktu 19. 55 WIB. Alunan musik angklung ikut menyongsong kehadiran politisi Partai Demokrat ini.

Setibanya di area, SBY menuju kursi di selatan Pendopo Lawas. Seterusnya, SBY bersama-sama Ibu Ani menuju Angkringan Pendopo Lawas di timur Alun-alun buat ambil menu.

Diantara menu makanan yang di ambil SBY seperti mi soun, sambel teri serta oseng tempe. Selanjutnya, SBY juga ambil pisang goreng, lumpia serta sate kere atau sate lemak sapi.

Sesaat Ibu Ani Yudhoyono ambil menu oseng tempe serta mi soun. Selanjutnya, Ibu Ani juga ambil bakso tuna.

Sesuai sama ambil menu, SBY serta Ibu Ani Yudhoyono nampak nikmati santapan di tempatnya pada awalnya. Di meja SBY juga nampak lebih dari satu air mineral.

Di angkringan ini SBY pernah bercakap enjoy dengan beberapa pengunjung yang lain. Beberapa ratus pengunjung yang dari sejak barusan memadati angkringan minat menyongsong SBY.

About admin