Home / berita bola / Alexandre Pato Akui Hampir Ke MU |Berita Bola

Alexandre Pato Akui Hampir Ke MU |Berita Bola

Alexandre Pato Akui Hampir Ke MU |Berita Bola, Penyerang flamboyan Brasil, Alexandre Pato, mengungkapkan kalau beliau hampir saja hijrah ke Manchester United kepada deadline day bursa transfer periode panaas dulu. Mantan bomber AC Milan ini mendapat penawaran bergabung dua jam saja, sebelum jendela transfer ditutup. Tetapi konsep transfer tersebut tidak sukses, bersama Pato baru dikasih tahu sesudah factor itu berlangsung.

“Saya menerima penawaran bergabung dari Manchester United dua jam sebelum jendela transfer ditutup, namun saya cuma diberitahu sesudah itu. Konsentrasi saya saat ini ada di sini [Sao Paulo],” ungkap Pato, seperti dikutip Sport Televisi.

“Saya tidak bohong [tertarik bersama United], pasti saja saya memikirkannya soal periode depan karir. Saya membicarakan elemen ini bersama keluarga dan beberapa orang terdekat saya. Saya berkata soal apa yang bakal berlangsung dan dimana saya berkarier tahun depan.

“Kami menuju bulan-bulan pamungkas masa ini [di Serie A Brasil]. Namun saya konsisten bekerja keras dan konsentrasi kepada Sao Paulo. Saya tak mau berhenti bertanya-tanya soal periode depan, tetapi sekali lagi konsentrasi saya ada di Sao Paulo. Jika saya sanggup pilih, buat kini saya dapat pilih utk bersi kukuh di Sao Paulo. Tetapi pasti saja, perihal itu tidak bergantung kepada saya seseorang. Saya cuma mesti melaksanakan tugas aku di arena lapang, dikarenakan buat hal-hal itu [transfer] ada agen dan keluarga saya yang mengurusnya.

About admin